Info Terbaru: CPP A11 dibuka loh, GP7 bisa ikut daftar!

Surat-Rekrutmen-CPP-A11_tahun-2023_ks_ok.

Menjadi bagian dari Guru Penggerak tentu saja adalah hal yang sangat menggembirakan sekaligus membanggakan. Betapa tidak! Di sini para calon guru penggerak dilatih, baik ilmu pengetahuan maupun keterampilan oleh para Pengajar Praktik, Fasilitator, dan Narasumber. Ilmu yang diberikan pun bukan ilmu yang ecek-ecek alias ala kadarnya. Di sini pula para calon guru penggerak belajar mengatur waktu, kecepatan, kemampuan, juga menerapkan strategi belajar yang paling jitu agar semua modul bisa dipelajari dengan baik sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan. Melalui LMS, para calon guru penggerak dapat mengakses materi modul kapan pun dan di mana pun selama memiliki jaringan internet memadai. Untuk hal ini, para calon guru penggerak tak perlu khawatir karena pemerintah pun menyediakan kuota untuk belajar.

Setelah lulus dari pendidikan guru penggerak banyak sekali manfaat yang diperoleh. Di antaranya kemampuan dalam mengajar, administrasi, negosiasi, kolaborasi, juga karier meningkat. Bagi yang ingin menjadi kepala sekolah dan pengawas sekolah pun bisa. Tinggal mengikuti prosedur yang telah ditentukan di SIMPKB maka semua guru penggerak dapat mengikutinya.

Nah, setelah menjadi guru penggerak tentu saja tidak boleh tinggal diam dan merasa sudah cukup dengan apa yang diperoleh. Ikut serta menyukseskan program pendidikan guru penggerak adalah salah satu cara untuk terus menjaga semangat bergerak dan menggerakkan bagi para guru penggerak.

Kini pemerintah membuka kesempatan bagi semua yang memenuhi persyaratan untuk menjadi Pengajar Praktik Angkatan 11. Untuk lowongan yang satu ini tentu saja semua guru penggerak dari Angkatan 1 sampai 7 bisa ikut berperan serta.

Jadi, tunggu apa lagi, kawan! Ayo kita ikut mendaftarkan diri menjadi Pengajar Praktik Angkatan 11. Semoga Allah SWT meridoi usaha kita. Majulah pendidikan Indonesia. Bersama kita bisa. Bergerak, serentak!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *